Senin, 08 April 2013

Kata Mutiara dari member Big Bang

One, Two, Three..,!! Boom.. Naah.. Sekarang kita akan bahas tentang apa aja sih kata-kata keren yang pernah member Big Bang ucapkan buat para VIPs.., ??

Number One.. The Rapper.. TOP ever said "Kami(BIGBANG) akan hidup seperti rumput liar yang bertahan melalui segalanya daripada bunga yang cepat layu. Bahkan meskipun nanti publik lelah dengan kami, saya akan masih bersama dengan BIG BANG hingga akhir"

Number Two.. The Leader of Big Bang group.. G-Dragon ever said "kami tidak hanya bersinar dengan cara kami masing-masing, tetapi juga bersinar terang bersama sebagai grup Big Bang. BIG BANG adalah sebuah nama yang tidak bisa kalian abaikan"

Number Three.. The Magnae.. Seungri ever said "Saya mungkin hanyalah seorang yang kecil atau besar di BIGBANG, tapi saya menyadari bahwa satu member seorang diri tidak kehilangan ‘sinar’nya. Ketika kelima member bersinar, itulah saat BIGBANG bersinar. Jika satu member kehilangan sinarnya, maka tidak ada BIGBANG."

Number Four.. Daesung ever said "BIGBANG adalah keluarga saya. Kami sangat dekat satu sama lain. Kami punya banyak hal bagus bersama. Saat kami mengalami kesulitan, saya ingin meminta maaf pada mereka. Saat kami bahagia, saya ingin berterima kasih pada mereka. Kami berlima tapi saya merasakan bahwa kami juga satu."

Last number.. Number Five.. Taeyang ever said "BIGBANG adalah sebatang pohon dan saya hanyalah sebatang ranting. Saat kami bersama berlima, kami menjadi pohon besar yang punya banyak daun dan buah"

Keren bangeet kata-katanya.., :D Gak nyesel dech kalo udah jadi VIP.. Like this Chingudeul..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PLEASE COMENT.....,!!!